oleh

Bupati Kepulauan Anambas Lantik Pengurus Persatuan Badan Permusyawaran Desa Indonesia (PABPDSI)

Anambas, Kepri – Beritainvestigasi.com. Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H melantik Pengurus Persatuan Badan Permusyawaran Desa Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Kepulauan Anambas di Kantor Bupati setempat, Kamis (09/09/2021) pagi.

Dalam kata sambutannya, Abdul Haris berpesan agar PABPDSI Anambas dapat menciptakan Good Government di tingkat Desa dengan bekerja sama dengan Badan Permusyawaran Desa (BPD) dan Kepala Desa.

” Biasa tumbuh dan berkembang lewat kerja sama ,sinergisitas BPD dan Kades bisa mengurangi perselisihan serta yang tidak merugikan masyarakat akibat ego sektoral antar mereka,” ucapnya.

Dalam acara pengukuhan sekaligus juga pertama kali meluncurkan PABDSI Card pertama di Indonesia yang bekerja sama dari Pihak Bank BRI, di Kabupaten Kepulauan Anambas.

” Ini pertama, perdana dari seluruh Indonesia maka semua akan sama nantinya dibuat seperti ini. Fungsi PABPDSI Card adalah selain Kartu aktif pengurus,anggota BPD seluruh indonsesi , juga manjdi kartu yang multifungsi seprti ATM dan lain – lain nantinya,” tutupnya.  (W35/Red).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed