Cuaca Ekstrim , Babinsa Tg. Uban Kota Bersama Bhabinkamtibmas Dan Polairud Uban Himbau Penumpang Kapal Pakai Life Jacket

Bintan – Beritainvestigasi.com. Bersama Bhabinkamtibmas dan Personil Satpolairud Tanjung Uban, Babinsa Tg. Uban Kota Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan Serda S. Sembiring melaksanakan sosialisasi dan himbauan penggunaan Life Jancket kepada Para Operator kapal Speed Boar dan Penumpang di Pelabuhan Penyebrangan Bulang Linggi Tanjung Uban, Sabtu (07/12/2019).

Terlihat dilokasi pelabuhan, kapal kapal penyeberangan mulai ramai penumpang. Mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, apalagi saat ini cuaca ekstrem saat berada di tengah laut.

“Semua penumpang diwajibkan mengenakan life jacket atau jaket pelampung, serta sosialisasi fungsi jaket pelampung sampai peluit yang melekat di jaket,” Ucap Serda S. Sembiring.

“Dan Setiap kapal penyeberangan tidak boleh melebihi kapasitas penumpang,” Tambahnya.

Petugas lainnya yang bertugas juga mengimbau agar pengelola kapal penyeberangan selalu memeriksa setiap kapal kapalnya mulai dari mesin hingga kondisi kapal layak berlayar atau tidak.

( PENDIM 0315 )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *