Dispora Tanjungpinang Gelar Lomba Lari 10 KM

Tanjungpinang864 Dilihat

Tanjungpinang,beritainvestigasi.com. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan Tanjungpinang RUN 10 K (Lomba lari 10 KM,red) di Depan Halaman Gedung Gonggong Kota Tanjungpinang, Minggu (21/7) pagi.

Lomba ini sendiri diikuti oleh sekitar 800 peserta dan melewati Jalan yang ada di Kota Tanjungpinang seperti Jalan Agus Salim, Jalan Sumatera, Jalan Tugu Pahlawan, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Wiratno, Bundaran Basuki Rahmat Langsung patah Balek ke Jalan Agus Salim.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang Djasman mengatakan kegiatan ini bagian dari komitmen Pemerintah Tanjungpinang untuk memasyarakatkan Olahraga. 

“Ini untuk meningkatkan sumber daya manusia. Terutama masyarakat Kota Tanjungpinang,” katanya.

Djasman membeberkan bahwa dana kegiatan Tanjungpinang RUN 10 KM ini berasal Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Tanjungpinang tahun 2019.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang Syahrul berharap kegiatan Lomba lari ini dapat menjadi promosi wisata untuk Kota Tanjungpinang.

“Agar orang kenal dengan Kota Tanjungpinang dan para pengusaha dapat menjadikan even ini untuk memperkenalkan produknya,” paparnya.

Kata Syahrul Pemerintah Kota Tanjungpinang juga berkomitmen untuk memajukan Olahraga di Kota Tanjungpinang. Tetapi dukungan itu tidak dapat tercapai jika masyarakat tidak berpartisipasi dalam memajukan Olahraga di Kota Tanjungpinang.

“Semua pihak harus berkomitmen untuk memajukan Olahraga di Kota Tanjungpinang,” bebernya.

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian hadiah untuk para peserta. Sebanyak 500 peserta lomba lari 10 KM ini juga mendapat perlindungan oleh BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang./ Bud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *