oleh

Gerakan Rakyat Ketapang Lawan Kezoliman dan Ketidakadilan Hukum, Ratusan Masa FPRK Lakukan Aksi

Ketapang, Kalbar- Beritainvestigasi.com. Menyikapi banyaknya permasalahan pelanggaran hukum yang dilakukan oleh oknum Aparat Penegak Hukum (APH) di beberapa daerah saat ini, seperti sikap arogansi serta semena-menanya APH di lapangan saat menjalankan tugas dan banyaknya dugaan keterlibatan anggota Polri didalam kegiatan Ilegal yang melanggar hukum, ratusan warga lakukan aksi damai di Mapolres Ketapang, pada Senin ( 25/10/2021).

Masa aksi Sejak awal berkumpul di Markas Fron Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK) di Jalan Merak, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, bergerak menuju Mapolres dari pukul 13.00 WIB, dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan.

Kedatangan masa Aksi yang dikawal oleh personel Polsek Delta Pawan dipimpin langsung oleh Kapolsek, IPTU Chandra Wirawan, S.H.,M.Si disambut baik oleh Pihak Polres yang diwakili oleh AKP Sulardi.

Koordinator Aksi, Isa Anshari dalam orasinya mengatakan, bahwa kedatangan FPRK mewakili seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Ketapang, untuk menyampaikan tuntutan terjadinya pelanggaran hukum dan sikap arogansi Aparat Penegak Hukum di berbagai daerah di Tanah Air.

“Kedatangan kami Front Perjuangan Rakyat Ketapang (FPRK) Kalimantan Barat bersama masyarakat adalah untuk menyampaikan tuntutan, agar Kapolres Ketapang menindaklanjuti dengan serius laporan masyarakat,” tegas Isa.

Ada 8 poin tuntutan yang diserahkan langsung oleh Ketua FPRK kepada Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana.  (Ton/Vr). Bersambung.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed