oleh

Ibu Ayang Butuh Perhatian Ini Faktanya.!!!

Ibu Ayang terbaring lemah karena sakit yang di deritanya, mengharap uluran tangan. 10/09/2021.

Kubu Raya, Kalbar- Beritainvestigasi.com. Hidup miskin dan berkekurangan, Ibu Ayang butuh perhatian dan uluran tangan, saat ini terbaring lemah akibat sakit yang di deritanya.

Ibu Ayang sapaan sehari-harinya adalah seorang warga asal RT 001 RW 001, Desa Tanjung Harapan, Padang Tikar, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya.

Kini kurang lebih tiga minggu, ibu Ayang menderita sakit tanpa mendapatkan pengobatan yang serius, hanya sebatas pengobatan dan tenaga kesehatan seadanya di desa yang biasa di sebut Mantri.

Saat ini ibu Ayang di rawat di salah satu rumah anaknya yang juga berada di desa yang sama.

Nilam anak dari ibu Ayang, ketika bertemu Team Kue Lapes Relawan H. Yuliansyah, mengatakan, kondisi ibunya sudah sangat memprihatinkan dan hanya bisa meminta bantuan kepada Mantri yang ada di desa yang datang hanya sesekali memeriksa ibunya.

” Kami saat ini hanya bisa melakukan pengobatan seadanya buat ibu kami di karenakan kami orang yang tidak mampu dan berkecukupan, apalagi untuk membawa ibu kami kerumah sakit, kami tidak mempunyai cukup biaya ke sana, apalagi biaya perawatan yang cukup besar dan terpaksa kami rawat di rumah saja. Ibu terkadang sering merasakan sakit bahkan mengerang setiap malam,” ucap Nilam.

” Kami berharap ada pertolongan secepatnya dari berbagai pihak para Dermawan agar dapat membantu untuk biaya pengobatan ibu saya yang saat ini kondisinya sudah sangat memprihatinkan,” imbuhnya.

Najib Ahmad, selaku Ketua Team Kue Lapes mengatakan, akan segera melakukan tindakan guna memberikan pertolongan pada ibu Ayang.

” Kami dari team Kue Lapes Relawan H. Yuliansyah mendengar dan melihat perihal kondisi yang di alami ibu Ayang, maka kami bersama beberapa rekan team akan berkoordinasi sesegera mungkin dengan Pemerintah setempat maupun Pemda yang apa bila memang ibu Ayang tersebut perlu rujukan khusus ke Rumah Sakit di Pontianak,” kata Najib di hadapan awak media, Jumat (10/09/2021).

” Dan kami juga akan mencoba melakukan penggalangan dana melalui rekan team untuk biaya pengobatan ibu Ayang, agar penyakit ibu Ayang dapat di atasi sesegera mungkin. menimbang penyakit yang dialami ibu Ayang sudah sangat memperhatikan,” lanjut Najib.

Najib berharap adanya kerjasama dan gotong royong dari semua pihak.

” Harapan saya kedepannya dengan adanya semangat persatuan gotong -royong dalam tanggap sosial atau peduli kasih baik itu sesama rekan team maupun para donatur yang sudi untuk berbagi serta menyisihkan sedikit rezeki untuk kesembuhan ibu Ayang, dan kami juga berharap menjadi perhatian Pemerintah Daerah lainnya serta jajaran kepengurusan Pemerintah Daerah khususnya di Pemerintahan Desa untuk menjadi kontrol sosial di luar kontrol di bidang lainya,” pungkasnya.  (Nov/Vr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed