oleh

Jum’at Berkah, Kapolres Karimun Bantu Penderita penyakit Stroke

Karimun, Kepri – Beritainvestigasi.com. Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, S.H yang diwakili Kasat Binmas Polres Karimun, IPTU Rizal kembali menggelar kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka membantu warga yang sedang mengalami kesulitan dimasa Covid-19. Jumat (26/11/2021).

Kegiatan bakti sosial memberikan santunan kepada Rohana (53 tahun) yang beralamat di Gang Awang Noor Kec. Meral, Karimun, Kab. Karimun, Prov. Kepri.

Berdasarkan Informasi yang didapat, Rohana mengalami penyakit Stroke selama 6 bulan terakhir dan mengakibatkan tidak bisa berjalan.

Rohana tinggal bersama suami dan 1 (satu) anaknya yang masih duduk di bangku sekolah, sedangkan suami Rohana bekerja sebagai pengangkut sampah di kelurahan tempat tinggalnya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, dan sangat membutuhkan uluran tangan dari Masyarakat dan Pemerintah.

Kegiatan ini dilaksanakan Kapolres Karimun yang didorong oleh rasa empati dengan keadaan masa pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk kedekatan Polri bersama masyarakat, terlebih lagi dimasa Covid-19 ini ada yang benar-benar perlu mendapatkan bantuan, walaupun nilainya tidak besar namun kita berharap ini setidaknya sangat bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, S.H.

“Terimakasih atas bantuannya dari Kapolres Karimun kepada keluarga kami,dan kami sangat bersyukur dengan bantuan yang diberikan ini. Semoga Polri semakin dicintai masyarakat,” ungkap Rohana.  (W35/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed