oleh

Kapolres Karimun Temu Ramah Dengan Sahabat Pers, Ini Pesannya

Karimun, Kepri – Beritainvestigasi.com. Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, S.H, temu ramah bersama Sahabat Pers elektronik, media cetak dan online, dilaksanakan di Rupatama Polres Karimun melalui Protokol Kesehatan, Jumat (27/08/2021).

Dalam temu ramah tersebut, Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, S.H, didampingi Wakapolres Karimun, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Karimun, sangat respon degan media, di mana rekan sahabat pers adalah mitra kerja yang sangat diharapkan guna menopang kerjasama yang baik untuk memajukan kinerja Kepolisian.

Kapolres berharap selalu lebih dekat dengan seluruh sahabat pers yang ada di Kab. Karimun, Prov. Kepri dan akan lebih singkron berkat rutinitas komunikasi yang baik.

“Media memberi fungsi kontrol kepada Kepolisian dan rekan-rekan pers lebih banyak mengetahui atau informasi di lapangan. Saya berharap media dan Polres menjadi mitra kerja,” ungkapnya.

“ Terkait dengan pencegahan Covid-19 dan vaksinasi, kita berharap rekan-rekan sahabat pers ikut berperan memberikan himbauan kepada masyarakat guna mendukung 100 % terlaksananya vaksinasi di Kab. Karimun, Prov. Kepri,” pesan Kapolres.

“ Kedepannya bangunan gedung 3 lantai yang saat ini sedang dalam pembangunan, kita rencanakan akan menyediakan tempat media center bagi rekan – rekan sahabat pers sehingga sahabat pers bisa menggunakan faslitas yang kita siapkan guna menunjang kinerja bagi sahabat pers,” tutupnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed