Kena Sekap Satu Jam.

Nasional769 Dilihat

Tanjungpinang, BI.

Memang petugas mendata ini bukan lah pekerjaan yang ringan dan enteng,tapinpenub tantangan yang beragam dari masyarakat setempat.

Liku liku pengalaman seorang pendata itulah yang menjadi guru terbaik di bandingkan dengan lurah, yang mana setiap masyarakat tu memiliki nilai khusus.

Memang kejadian ini tidak di sangka sangka oleh si pendata base kessos dari Bapeda litbang kota Tanjungpinang, yang mana ketika memasuki rumah As istrinya mempersilakan masuk ke dalam rumah dan mengeluarkan KK.

Jelang beberapa saat, maka As ngoceh tak terhenti hentinya sehingga anak dan istrinya keluar dari rumah karena tak sanggup mendengar ocehan tersebut.

Tapi si pendata SH, tetap sopan mendengar ocehan si As hingga satu jam lebih tidak di perkenankan keluar rumahnya di km.2 Tanjungpinang.

Setelah siap mengoceh,akhirnya si As pun penat dan si pendata pun berhasil keluar dari sekapan dari rumah si As.

Rupanya si As pernah ikut caleg tahun 2014 dari salah satu partai, dan ketika itu kalah dalam pemilihan dan barangkali itulah yang membuat si As agak stress.

Hal inipun dah terjadi pada sensus ekonomi tahun 2016 yang lalu mengejar para pencacah yang mengatakan saya punya usaha kok kenapa tak di cacah dan terus mengejar si pencacah namun di bujjk akhirnya si As pergi meninggalkan si pencacah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *