oleh

Kakorlantas Polri Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksinasi dan Bakti Sosial di Polda Kepri

Batam, Kepri – Beritainvestigasi.com. Kakorlantas Polri, Irjen. Pol. Drs. Istiono, MH, didampingi Dirut Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono, Dir Gakkum Korlantas Polri, Brigjen Pol Drs. Kushariyanto, MM dan rombongan tiba di Kota Batam dalam rangka Kunjungan Kerja dan meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi dan Bakti Sosial di Polda Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si, Dir Lantas Polda Kepri, Kombes Pol Medyanta, S.Ik, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolresta Barelang. Kamis (19/08/2021).

″ Hari ini Kapolda Kepri didampingi Pejabat Utama Polda Kepri menyambut langsung kedatangan Kakorlantas Polri, didampingi Dirut Jasa Raharja, Dir Gakkum Korlantas Polri beserta rombongan saat tiba di Bandara Hang Nadim, Kota Batam,″ tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Dijelaskannya, dalam kunjungan kerjanya, Kakorlantas Polri dan rombongan juga berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan Gerai Vaksinasi dan kegiatan Bakti Sosial membagikan Paket Sembako kepada masyarakat di saat PPKM level 3 di Kota Batam. Sebanyak 2.000 target Vaksinasi pada hari ini dan 570 Paket Sembako akan dibagikan.

Sementara itu, Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Istiono, MH mengatakan, pada hari ini saya bersama Dirut Jasa Raharja dan rombongan melaksanakan Asistensi dan kunjungan kerja di Polda Kepri dan berkesempatan mininjau langsung kegiatan Vaksinasi kepada para pengemudi dan masyarakat yang ada disini, hari ini juga telah dilaksanakan vaksinasi kepada 2.000 oang dan ini terus kita kejar hingga terpenuhi capaiannya 70% dan ini sudah tercapai.

″ Saat ini untuk di wilayah Kepri pelaksanaan PPKM nya telah turun menjadi Level 3 dan diharapkan ini akan terus turun hingga menjadi level 2. Vaksinasi terus kita lakukan hingga Herd Immunity masyarakat meningkat dan mudah-mudahan peningkatan kesehatan masyarakat ini terus membaik, saya ingatkan yang paling terpenting adalah Prokesnya terus dijaga terutama dalam penggunaan masker, hal ini sangat penting,″ katanya.

″ Tidak hanya di Polda saja, namun di Polsek-polsek juga dilakukan Vaksinasi, tentunya hal ini sangat luar biasa sekali capaian yang dilakukan oleh Polda Kepri dan jajarannya,″ ungkapnya.

Dirut Jasa Raharja, Rivan Achmad Purwantono, mengatakan, kegiatan kami hari ini adalah rangkaian kegiatan ke daerah-daerah dengan tujuannya adalah mewujudkan peningkatan Herd Immunity dengan kegiatan vaksinasi termasuk juga sebelumnya kami juga meninjau langsung kegiatan PPKM dengan upayanya adalah melakukan vaksinasi terhadap seluruh pengemudi atau para pemgguna jalan raya dengan harapan tingkat kesehatan masyarakat semakin membaik dan produktif. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed