oleh

Malam Keakraban Komwil I APEKSI, Plt Wali Kota Pematangsiantar dan Wali Kota Medan Saling Tukar Cenderamata

Pematangsiantar, Sumut – Beritainvestigasi.com. Gala Dinner Malam Keakraban anggota Komisariat Wilayah (Komwil) I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Medan, Kamis (30/06/2022) mulai pukul 20.00 WIB. Dalam acara tersebut, Plt Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA dan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution saling bertukar cenderamata.

Malam keakraban Komwil I APEKSI tersebut diadakan untuk lebih mempererat hubungan antar daerah yang termasuk anggota Komwil I APEKSI yang mencakup wilayah Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, dan Riau dengan jumlah 24 Wali Kota.

Malam keakraban diisi dengan penampilan tari-tarian dari daerah yang tergabung dalam Komwil I APEKSI. Juga dilakukan launching mobil mural, pemutaran film dokumentasi, dan fashion show adat nusantara.

Selain itu, di malam keakraban tersebut, Wali Kota Medan selaku Ketua Komwil I
APEKSI, Muhammad Bobby Nasution menyerahkan cenderamata kepada Plt Wali Kota Pematangsiantar, dr Susanti Dewayani SpA. Kemudian, Plt Wali Kota Pematangsiantar membalas memberikan cenderamata juga kepada Wali Kota Medan.

Tampak hadir, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar, Budi Utari Siregar AP dan para pimpinan OPD terkait.
(Ganawan, S/Info/Red).

Editor : Wesly (Asesor Sertifikasi Kompetensi Wartawan/SKW).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.