oleh

Miliki KTP, 97 Warga Binaan Rutan Klass IIB Humbahas di Suntik Vaksin

Ket. Photo : Karutan Klass IIB Humbahas, Revanda Bangun, saat memantau jalannya vaksinasi.

Humbahas, Sumut – Beritainvestigasi.com. Memenuhi syarat untuk divaksinasi, sebanyak 97 orang warga binaan Rutan Klass IIB Humbang Hasundutan yang memiliki KTP mendapatkan suntikan vaksin untuk tahap I.

Ke 97 warga binaan tersebut divaksin di Aula Rutan Klass IIB Humbahas, Kamis (19/08/2021) yang langsung dipantau team Rutan Klass IIB Humbahas, Polres Humbahas, RSUD Dolok Sanggul dan Dinas Kesehatan Humbang Hasundutan.

Kepala Rutan Klass IIB Humbahas, Revanda Bangun, mengatakan, bahwa dari 100 orang warga binaan yang memiliki KTP, sekitar 97 orang yang disuntik vaksin untuk tahap I.

“Kita mengharapkan semua warga binaan sebanyak 943 orang segera mendapatkan vaksin, namum dari 100 orang yang memiliki KTP, masih sekitar 97 orang yang memperoleh suntikan vaksin,” kata Karutan, Revanda Bangun.

Dibeberkannya, sebelum pelaksanaan vaksinasi, teamnya dan team vaksinator dari RSUD Dolok Sanggul dan Dinas Kesehatan menata alur vaksinasi dan memeriksa warga binaan yang dapat di vaksin namum hanya sekitar 97 orang yang memperoleh vaksin.

Selain itu, untuk mencegah penularan Covid-19 di Rutan Klass IIB Humbahas, Karutan mengharapkan agar seluruh warga binaan selalu mematuhi Prokes terutama untuk memakai masker di setiap tempat.

“Walau sudah di vaksin tetap harus mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker, saya harapkan seluruh warga binaan selalu memakai masker di setiap tempat,” harapnya.  (Erwin Nababan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed