oleh

Moto ONE M , Tingkatkan SMPN 1 Jadi Sekolah Luar Biasa

Bintan – Beritainvestigasi.com. Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Bintan Timur Sri Lestari S.Pd tingkatkan kwalitas sekolah dengan Moto selogan ONE M sabtu (15/2/2020)

Salah satu SMP yang terbilang sekolah besar di wilayah Kabupaten Bintan, Kepsek SMPN 1 Bintim berupaya menggali kwalitas sekolah serta prestasi bakat siswa yang terpendam.

Sebanyak 53 orang guru pendidik, TU dan PTK pasti mampu untuk menjadikan sekolah ini bukan sekedar baik dan maju, namun menjadikan SMPN 1 yang luar biasa.
Ditambah dengan jumlah siswa SMPN 1 sebanyak 734 siswa dengan rincian laki laki 381 dan perempuan 355 yang memiliki potensi serta prestasi dan bakat yang tidak tersalurkan, dapat mendukung sekolah ini menjadi yang luar biasa.

Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Bintim Sri Lestari S. Pd saat memberikan informasi terkait Moto Selogan Pada media ini menyampaikan,” Meningkatkan mutu sekolah serta pestasi para siswa dengan ONE M ini semuanya sudah termasuk didalamnya.

ONE M (Satu Menyatu) merupakan program utama kita.
Dalam jabaran arti Satu Menyatu adalah S, SMPN 1, A. Adalah, T. terdepan, U. Untuk menjadi,
M. Mandiri, E. Eksplorasi, NY.
Nyaman, A. Agamais, T. Terampil dan U. Unggul. Yang merupakan maksud dari kata Satu Menyatu.

Dengan Moto selogan ONE M ini Kita berharap SMP 1 menjadi sekolah yang luar biasa dalam proses belajar mengajar serta yang lainya ucap Kepsek Buk Sri panggilan akrab.

( Obet )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed