oleh

Patroli Yustisi Polsek Kawasan Pelabuhan SBP Imbau Masyarakat Jangan Lengah Prokes

Tanjungpinang, Kepri – Beritainvestigasi.com. Polsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang tetap melaksanakan patroli yustisi untuk mengingatkan masyarakat agar tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM Level 1 dan 2 di wilayah Kota Tanjungpinang. Kamis (21/10/2021) malam

Selain diwilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Patroli Yustisi juga menyasar di seputaran Taman Gurindam yang berdekatan dengan Mako Polsek mengingat antisipasi kawasan Taman Gurindam ramai dikunjungi oleh masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, S.H, S.IK melalui Kapolsek Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Kompol Anjar Yogota Widodo, S.IK mengatakan, selain melaksanakan tugas memantau situasi Kamtibmas di wilayah sekitar Polsek, personel yang melaksanakan patroli juga mengingatkan masyarakat untuk menjauhi kerumunan, memakai masker dalam beraktifitas dan segera mencuci tangan setelah selesai melakukan aktifitas.

“Kita tetap rutin berikan imbauan kepada masyarakat, agar masyarakat tidak lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa operasi yustisi ini merupakan satu upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

“Mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan sebagai satu ikhtiar dalam memutus persebaran Covid-19,” imbuhnya.  (W35/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed