Pertarungan sengit malam Final perebutan juara domino PPKP

Bintan1008 Dilihat

Kijang-beritainvestigasi. Malam final pertandingan domino yang diselenggarakan oleh Persatuan Pemuda Pemudi Kampung Pisang atau PPKP, nampak wajah para finalis tersenyum cerah walau ada aura tegang nya karena ini merupakan  pertarungan terakhir yang sangat menentukan siapa sang juara dan berhak memperoleh hadiah

Pada malam final ini Peserta final ada 4 pasang yang berhak ikut merebut gelar juara domino
Dan hasil akhir pada pertandingan ini adalah  : :
Pemenang Juara 1 adalah Abu bakar yang biasa di sapa Bekang berpasangan dengan Fauzan yang biasa di sapa Ocang memperoleh hadiah sebesar 4 juta Rupiah.
Untuk Juara 2 di pegang Mardian dan pasangannya Iwan yang biasa di sapa pak etek memperoleh hadiah sebesar 3 juta Rupiah.
Pertandingan antara Indra yang berpasangan dengan Win, berhasil dikalahkan oleh pasangan Perien dan pasangannya Akbar dalam memperebutkan hadiah Juara ke 3 dengan demikian Perien dan pasangan nya Akbar berhak mendapatkan hadiah sebesar 2 juta Rupiah, sementara untuk Indra dan pasangannya Win harus puas duduk di urutan ke 4 dengan hadiah 1 juta Rupiah.
Selain Hadiah berbentuk Uang Panitia pelaksana dari PPKP juga memberikan Piagam kepada seluruh pemenang.
Dengan wajah yang sumringah mereka menyatakan kemenangan nya. Bekang yang memperoleh juara I berkomentar di depan awak media ini, “Saya merasa senang dengan diadakannya pertandingan ini, Selain mempererat tali sillahturrahmi ajang ini juga merupakan tempat untuk mengembangkan prestasi.” sementara Win berharap agar kedepannya PPKP tetap akan mengadakan lagi turnamen ini.
Para pemenang memberi apresiasi kepada panitia pelaksana  karena selain acara nya tertib dan sangat berkesan kata para pemenang, Semoga acara ini di adakan lagi dan kami pasti akan bertarung lagi, Bravo PPKP komentar para pemenang
Semua pemenang ini memang sudah tercatat selalu memenangi di setiap pertandingan yang di adakan daerah Kijang.//Ira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *