oleh

Plt.Bupati Bintan : Kita mesti bangga pada anak anak kita yang berprestasi di bidang Olah Raga

Ket: Plt.Bupati Bintan Roby Kurniawan,S.P.W.K saat memberikan Apresiasi kepada atlit berprestasi Kabupaten Bintan peraih Perak di Pon XX Papua Tahun 2021 (photo: Media Centre Bintan)

Bintan-Beritainvestigasi.com, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan sangat mengapreasiasi pada atlit berprestasi di Kabupaten Bintan yang membawa nama besar Kabupaten Bintan dan Provinsi Kepri di Pon XX di Papua kemarin.

Apresiasi tersebut diberikan pada atlit berprestasi di Bintan yang telah berjuang sangat luar biasa pada Pon XX di Papua kemarin hingga mendapatkan perunggu dan perak. Atas prestasi tersebut, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan bonus masing-masing 10 hingga 15 juta untuk atlit berprestasi di Kabupaten Bintan, Yaitu Andri dari cabang billiard.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan juga meresmikan webset resmi KONI Bintan yang ditandai dengan bunyi serine saat membuka rakor kepengurusan perkumpulan Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Bintan di gedung nasional Tanjung uban.

“Saya berharap kita harus bersiap diri,  untuk menjadi tuan rumah dalam pekan olah raga Provinsi Kepri pada tahun 2022,” Ujar Plt.Bupati Bintan, Roby Kurniawan usai meresmikan website KONI di Tanjung uban,” Sabtu (13/11). (Red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed