Polres Way Kanan Gelar Upacara Pelantikan dan Sertijab Kabaglog, Kabagren, Kasatresnarkoba dan Kapolsek

Lampung, Way Kanan136 Dilihat

Way Kanan-Lampung -Beritainvestigasi.com. Polres Way Kanan gelar upacara pelantikan Kabaglog, Kasiwas, Kasipropam, Kasihumas, Kapolsek Rebang Tangkas, Kapolsek Negara Batin dan Serah Terima Jabatan Kabagren, Kasatresnarkoba serta Kapolsek Blambangan Umpu, bertempat di lapangan apel Parama Satwika Polres Way Kanan. Rabu (20/12/2023).

Kegiatan dihadiri Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si (Han), Wakapolres Way Kanan, Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Way Kanan dan Polsek Jajaran.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo bertindak selaku Inspektur Upacara mengatakan, pelantikan dan serah terima jabatan ini dilaksanakan mendasari Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor : ST / 888 / XII / Kep. /2023 tanggal 11 Desember 2023 tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan bagian dari pembinaan karier dalam hal pengembangan sumber daya manusia di lingkungan Polda Lampung. Selain itu, sebagai regenerasi personel dalam suatu jabatan tertentu, demi mewujudkan Polri yang PRESISI dalam berbagai penugasan di Polri.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Ps. Kabag Logistik yang baru AKP Nedi Herman, S.H., M.M dan Kapolsek Negara Batin yang baru Iptu Lusiyanto, S.H

Selanjutnya selamat juga atas promosi jabatan yang diberikan kepada Ipda Johansyah sebagai Ps Kasiwas, Iptu Indra Kirana, S.H sebagai Ps Kasipropam, Ipda Mukhtiar sebagai Ps Kasihumas dan Iptu I Ketut Suwardi Artono, S.H., M.M sebagai Ps Kapolsek Rebang Tangkas,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Pratomo juga memimpin serah terima jabatan Kabagren, Kasatresnarkoba dan Kapolsek Blambangan Umpu.

Selamat datang kepada Iptu Devrat Aolia Arfan, S.Tr.K., S.I.K Ps sebagai Kasatresnarkoba Polres Way Kanan yang baru dan AKP Catur Hendro Sutejo sebagai Ps Kapolsek Blambangan Umpu.

“Tentunya kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada saudara segera beradaptasi, jalin komunikasi yang baik antar stake holder, laksanakan tugas dan jabatan yang diamanahkan, kiranya sebagai amal dan ibadah saudara,” imbuh Kapolres.

Selain itu, Kapolres mengucapkan selamat kepada AKP Lisa Lesmana, S.H atas jabatan baru sebagai Ps Kabagren Polres Pesawaran dan kepada AKP Sigit Barazili, S.T., M.H atas promosi jabatan sebagai Kasatreskrim Polres Mesuji.

Terakhir, Kapolres mengucapkan selamat memasuki masa purna bhakti kepada Kompol A. Yudi Taba tentunya sudah lulus dari Polri, terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan kepada institusi Polri secara khusus Polres Way Kanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *