Rakordal Capaian Kinerja dan Refleksi Akhir Tahun 2023, Menkumham: Mari kita membangun masa depan yang lebih baik

Jakarta148 Dilihat

Jakarta- Beritainvestigasimcom Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, membuka rapat pengendalian capaian kinerja dan refleksi akhir tahun 2023 yang dihadiri 375 orang terdiri dari seluruh Pimpinan Tinggi Madya, Staf Khusus, Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia bertempat di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Selasa (12/12/23).

Dalam sambutannya, Menkumham Yasonna H. Laoly menegaskan pentingnya evaluasi kinerja sebagai landasan untuk perencanaan strategis masa depan.

“Hari ini kita juga berkumpul untuk melakukan evaluasi kinerja dalam upaya untuk mengevaluasi pencapaian kita selama ini. Evaluasi ini sangat penting sebagai pijakan untuk merencanakan strategi ke depan yang lebih efektif dan efisien,” kata Yasonna H. Laoly.

Rapat ini menjadi momentum penting bagi Kementerian Hukum dan HAM untuk mengidentifikasi keberhasilan serta tantangan yang dihadapi selama tahun 2023. Dalam suasana yang penuh semangat, para peserta rapat memperoleh wawasan mendalam tentang pencapaian target, kendala yang dihadapi, dan langkah-langkah yang dapat diambil untuk peningkatan kinerja.

Menkumham Yasonna H. Laoly menyoroti beberapa capaian positif yang telah dicapai oleh kementeriannya dalam menghadapi dinamika perubahan yang terus berlangsung. “Prestasi yang telah kita raih patut diapresiasi, namun tantangan juga merupakan bagian dari perjalanan ini. Oleh karena itu, refleksi ini harus membawa kita pada pemahaman yang lebih baik tentang arah yang harus diambil untuk mencapai hasil yang lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, rapat ini tidak hanya menjadi ajang evaluasi tetapi juga forum penyusunan target kinerja untuk tahun mendatang. Para peserta rapat secara intensif membahas rencana dan strategi untuk meningkatkan efektivitas serta efisiensi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kementerian.

Turut hadir Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu, Pimpinan Tinggi Pratama serta jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut. (Kanwil KUMHAM Sumut/ Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *