Tali Asih Kapolres Karimun Memberikan Santunan Kepada Janda Tua Tidak Mampu

Karimun – BeritaInvestigasi.com. Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK pada hari Jumat tanggal 31 Juli 2020 setelah selesai shalat Jumat yang juga bertepatan hari Raya Idul Adha 1441 H, melaksanakan tali asih dengan memberikan santunan kepada janda tua tidak mampu(31/7/2020)

Kegiatan Tali Asih Kapolres Karimun yang dilaksanakan berlokasi di Kediaman Ibu Sabariah Jl. Teluk Lekop RT 01 RW 04 Desa Pongkar Kec. Tebing Kab. Karimun.

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK memberikan perhatian Tali Asih berupa bantuan sembako & santunan kepada keluarga Ibu Sabariah, 73 tahun. Ibu Sabariah tinggal bersama seorang anak perempuannya yang juga janda yang memiliki 2 (dua) orang anak kembar umur 4 (empat) tahun dan juga tidak bekerja.

Ibu Sabariah tinggal di rumah yang mana rumah tersebut di bangun dari bantuan CSR PT. TIMAH dan untuk kehidupan sehari – harinya Keluarga Ibu Sabariah berharap dari bantuan tetangganya.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu sedikit meringankan beban ekonomi untuk keluarga Ibu Sabariah dengan memberikan dukungan moral agar tabah dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari – hari” ” ujar Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

( Hms Polres Karimun )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *