oleh

Tidak Memiliki Surat Izin Acun Lakukan Penimbunan

Bintan – Beritainvestigasi.com. Diduga tidak memiliki izin penimbunan dan amdal aktifitas penimbunan di jalan Wacopek RT 01 RW 04 Kelurahan Gunung Lengkuas ini telah lama beroperasi sabtu (22/2/2020)

Menurut keterangan dari Lurah Gunung Lengkuas Wiliyar Rachman S.S Tp saat dikonfirmasi pada media ini mengatakan,” penimbunan yang di lakukan saudara Acun baru saja mengurus izin pada tanggal 07 februari 2020 lalu
Sebelumnya kita juga sudah di kasih tau Ketua RW bahwa sebulan lalu ada aktivitas penimbunan di Wacopek.

Pada hal surat izin yang di urus baru semingu yang lalu, dan tidak bisa langsung selesai harus mengikuti jalur dalam pengurusannya jadi tidak bisa langsung cepat siap apa lagi dalam proseabya panjang

Waliyar juga menambahkan pada saat pengurusan surat izin timbun pihak dari pengutus menyampaikan bahwa penimbunan yang mereka kerjakan akan segera selesai.
kenyataannya sampai saat media ini menerbitkan aktivitas penimbunan dilokasi Wacopek masih beraktifias sebutnya,”

Surat izin yang disodorkan pada pihak kita melalui Wawan yang merupakan orang kepercayaan Acun merupakan warga Tanjungpinang.

Dari keterangan salah seorang sopir truk yang mengangkat tanah dilokasi tersebut mengatakan,” Pemilik lahan tidak berada ditempat, mereka berada di luar daerah.
Kami hanya sebagai pekerja Bang saat ditanyai oleh awak media.
Kami hanya sebagai pekerja aja Bang jawab mereka saat awak media coba mengkonfirmasi terkait penimbunan di Wacopek.

( Budi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed