oleh

Tinjau Vaksinasi Merdeka, Kapolres Tanjungpinang Bersama FKPD Kota Tanjungpinang Serahkan Bansos

Tanjungpinang, Kepri – Beritainvestigasi.com. Kapolres Tanjungpinang bersama FKPD Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Merdeka di Masjid Al-Furqon, Jl. Pemuda Kota Tanjungpinang dan Gereja HKBP Nomensen, Jln. D.I.Panjaitan. Selasa (07/09/2021)

Peninjauan vanksinasi pertama dilaksanakan di Masjid Al-Furqon, di mana Kapolres bersama FKPD Kota Tanjungpinang juga menyerahkan bantuan Sembako dan tali asih kepada perwakilan Pengurus Masjid Di Kota Tanjungpinang.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Ketua Masjid Al Furqon, Masjid Al Falah, Masjid Muhajirin, Masjid Hidayatullah, dan pemberian tali asih kepada dewan Masjid Prov. Kepri.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanjungpinang bersama FKPD Kota Tanjungpinang juga menyapa masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 saat itu.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, S.H, SIK, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Tanjungpinang yang telah vaksin di Asrama Haji.

“Kota Tanjungpinang termasuk dalam 5 besar di seluruh Indonesia terkait vaksinasi tertinggi, kami harapkan agar Ibu-ibu dan Bapak-bapak juga mensosialisasikan kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera melakukan vaksinasi,” terang Kapolres

Setelah selesai peninjauan, Kapolres bersama Walikota dan FKPD mengikuti pelaksanaan Vicon Pengecekan Presiden Republik Indonesia terkait vaksinasi serentak pesantren dan rumah ibadah Sinergitas Polri dan Staf Khusus Presiden RI.

Setelah itu, Kapolres Tanjungpinang bersama FKPD Kota Tanjungpinang melaksanakan peninjauan lokasi Vaksinasi Merdeka di Gereja HKBP Nomensen, Jl. D.I. Panjaitan Kota Tanjungpinang. Dalam pelaksanaannya, juga diserahkan bantuan sembako kepada perwakilan Pengurus Gereja Nomensen seperti Majelis Jemaat Gereja, dan juga tali asih kepada Pendeta Jemaat.

” Adapun jumlah pembagian Bansos di Masjid Al-Furqon adalah 100 karung beras 5 kg dan 80 paket Sembako, sedangkan di Gereja HKBP Nomensen 100 karung beras 5 kg dan 50 paket Sembako,” tutur Kapolres.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando, S.H, S.IK, mengatakan, Vaksin Merdeka ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya diwilayah Kota Tanjungpinang.

Kapolres juga menghimbau agar bersama kita mendukung percepatan vaksinasi di wilayah Kota Tanjungpinang, dengan mengajak saudara dan keluarga yang belum divaksin agar segera divaksin di faskes yang telah disediakan pemerintah.  (W35/Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed