oleh

Wakapolda Kepri Didampingi PJU Polda Kepri Dan Kapolres Bintan Hadiri Upacara Penutupan Dikmaba Dan Dikmata TNI AL Di Satdik I AL Tanjung Uban

Bintan – BeritaInvestigasi.Com. Penutupan Dikmaba dan Dikamata TNI – AL, Wakapolda Kepri Brigjenpol. Drs. Darmawan, M.Hum., beserta Pju Polda Kepri dan Kapolres Bintan Hadiri Penutupan Dikmaba dan Dikmata TNI – AL di Satdik I AL, Tanjung Uban.(26/10/2021).

Kegiatan Upacara Penutupan Pendidikan tersebut dipimpin langsung oleh KASAL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa Jati Diri TNI adalah sebagai Pelindung Negara yang menjadi tulang punggung dalam menghadapi ancaman dari luar.

Selain itu juga KASAL menyampaikan harapan kepada seluruh Bintara dan Tamtama Muda yang telah dilantik agar dapat memberikan nilai-nilai yang baik bagi Negara dan khususnya Korps TNI – AL.

Setelah kegiatan upacara penutupan pendidikan selesai dilanjutkan dengan pertunjukan dari para Bintara dan Tamtama Muda yang baru saja dilantik, yaitu dengan menampilkan atraksi peluit, beladiri militer dan bongkar pasang senjata.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh keluarga para Bintara dan Tamtama yang baru dilantik dan tetap menjalankan prokol kesehatan covid 19. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed