2 Pohon Tumbang Di Lokasi Taman Kota Kijang , Kelurahan Kijang Kota Bintan Timur

Bintan533 Dilihat

Bintan – Beritainvestigasi.com. Memasuki musim angin utara, Kondisi angin kencang dan cuaca ekstrem menyebabkan 2 pohon besar tumbang di Wilayah Kijang, pada hari Rabu (4 Desember 2019 / pukul 10.50 WIB). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja 1 unit sepeda motor yang sedang parkir hampir saja tertimpa.
Beberapa saat setelah kejadian, terlihat Jajaran Polsek Bintan Timur bersama masyarakat melakukan evakuasi pohon tersebut, jalanan yang sempat tertutup pun segera bisa dilalui oleh masyarakat.

Kapolsek Bintan Timur AKP Krisna Ramadhani SIK saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut, ” Peristiwa ini menjadi pelajaran kepada kita semua untuk tetap berhati-hati, kami juga terus melakukan himbauan kepada masyarakat, agar senantiasa berhati-hati saat berkendara, baik di darat maupun di laut, mengingat saat ini cuaca sedang ekstrim. ”

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya juga telah melakukan pemantauan terhadap pohon-pohon tua/lapuk yang berpotensi tumbang, akan dilakukan penebangan terlebih dahulu dan akan bekerja sama dengan pihak Kecamatan Bintan Timur.

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *