oleh

3 Kandidat Cakades Jeruju Besar Unjuk Kebolehan Visi Misi

Yakob, S.Hi kandidat urut 3 Cakades Jeruju Besar

Kubu Raya, Kalbar –  Beritainvestigasi.com. Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan segera berlangsung tepatnya pada tanggal 17 November 2021. Ada 39 Desa se-Kabupaten Kubu Raya melaksanakan pemilihan.

3 Calon Kepala Desa (Cakades) akan berkompetisi di Desa Jeruju Besar, Kecamatan Kakap melaksanakan deklarasi damai serta menyampaikan Visi Misi nya pada Selasa (09/11/2021).

Kegiatan berlangsung di Kantor Desa Jeruju Besar dihadiri Plt. Kepala Desa, Nurdin, A.Md., PD , Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan simpatisan serta undangan lainnya.

3 Kandidat yang akan berkompetisi yakni : Hanapiah no urut 1, Halijah, S.E no urut 2, dan Yakob, S.Hi no urut 3.
Masing-masing kandidat menyampaikan Visi Misinya.

Napiah, kandidat urut 1 Cakades Jeruju Besar

Kandidat nomor urut 1 Napiah maju mengusung Visi Musyawarah dan Mufakat.

“Saya mengutamakan musyawarah dan mufakat, apapun keputusan musyawarah dan mufakat itu yang saya ambil. Apa kemauan masyarakat itu yang saya ikuti karena masyarakat sebagai ujung tombak,” kata Napiah.

Sedangkan Nurhalijah, S.E, kandidat urut 2 yang merupakan petahana maju meneruskan program yang telah diembannya.

“Dengan program yang sudah ada, kita akan membuat program-program yang baru yang melibatkan semua aspek masyarakat, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, apalagi yang menjadi prioritas saya mempertahankan Desa Mandiri, yang mana desa mandiri itu adalah suatu masyarakat yang mampu mengembangkan kebutuhan dasar sosialnya, yaitu infrastruktur yang baik kemudian mobilitas yang tidak sulit, pelayanan publik yang baik dan tatanan pemerintahan yang baik,” terangnya.

Nurhalijah, S.E, kandidat urut 2 Cakades (petahana) Jeruju Besar

Sementara itu, Yakob, S.Hi, kandidat urut 3 mengusung Visi ‘ Wujudkan Pemerintahan yang bersih, harmonis, sejahtera dan religius’.

“Mewujudkan Pemerintah yang bersih, harmonis, sejahtera dan religius. Pemerintahan yang bersih dari KKN, karena korupsi merusak tatanan hidup yang tentunya dimulai dari Pemerintahan dahulu harus bersih,” ujarnya.

Yakob juga mengatakan jika dirinya terpilih akan menggratiskan segala administrasi yang sifatnya kependudukan.

Ketiga kandidat berharap para pendukungnya tetap solid untuk menyukseskan pemilihan, dengan menjaga kedamaian.  (Nov/Vr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed