oleh

Akibat ODGJ, Anak kandung Anwar bakar Rumah, Kapolsek Singkep Barat beri tumpangan tempat tinggal

 

Ket photo: Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakti beri tumpangan tempat tinggal pada Anwar.

Lingga-BeritaInvestigasi.Com,Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri memberikan tumpangan tempat tinggal sementara bagi Anwar warga Desa Bukit Belah yang rumahnya hangus dibakar oleh anak kandungnya sendiri.

“Berhubung bapak Anwar ini tidak memiliki rumah lain, karena rumahnya sudah dibakar oleh anak kandungnya, maka kita menyediakan tempat tinggal sementara di Asrama Polsek Singkep Barat yang kebetulan kosong,” kata Bakri  Pada Rabu (11/8/2021)

Saya akan berkoordinasi dengan Camat Singkep Barat, untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar bapak ini dapat tinggal dengan layak,” ujarnya

Sementara itu, Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolsek Singkep Barat dengan memberikan tempat tinggal kepada korban yang terbakar.

“Dengan rasa kemanusiaan yang tinggi kapolsek Bakri langsung berikan tempat tinggal sementara sehingga bapak Anwar ini bisa dapat memiliki tempat tinggal yang layak karena rumahnya sudah hangus terbakar. Maka kita apresiasi langkah yang dilakukan Kapolsek Singkep Barat,” ujarnya

Taupik berharap semoga rumah milik bapak Anwar tersebut bisa diperbaiki. Sebab Dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Lingga bersama Dinas Perkim akan turun langsung mengecek. BNPB dan Dinas Perkim sudah berjanji untuk turun ke lokasi tersebut,” bebernya.

Terjadinya kebakaran rumah milik bapak Anwar yang berada di desa Bukit Belah kecamatan Singkep Barat ini disebabkan ulah anaknya sendiri yang mengalami gangguan jiwa Selasa(9/8/2021)kemarin. (It)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed