oleh

Begini Upaya BAPILU Gerindra KKR Menuju Kontestasi 2024

Kubu Raya, Kalbar – Beritainvestigasi.com. Badan Pemenang Pemilu (BAPILU) Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya, gelar rapat internal guna untuk membentuk Pengurus Anak Cabang dan Pengurus Ranting se-Kabupaten Kubu Raya pada Selasa (26/10/2021).

Dalam agenda rapat BAPILU tersebut di hadiri oleh Ketua DPC Gerindra, H. Mansur Zahri, M.M berserta Hidayat selaku Sekretaris DPC Partai Gerindra Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Ketua BAPILU Partai Gerindra, Mujib Munain mengatakan, pihaknya berupaya membentuk pengurus hingga ke tingkat ranting sesuai target yang direncanakan.

“Kami akan berusaha membentuk pengurus anak cabang dan Pengurus Ranting Partai Gerindra se-Kubu Raya, minimal 80% (delapan puluh persen) sudah terbentuk sebelum akhir bulan Desember,” ujar Mujib.

Ditambahkannya, pihaknya akan bekerja maksimal untuk mewujudkan capaian target.

“Kami berserta jajaran akan berkerja semaksimal mungkin dan akan selalu berkoordinasi dengan fungsionaris Partai Gerindra yang ada di Kabupaten Kubu Raya,” tambahnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Mansur Zahri, M.M, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya mengatakan siap mendukung sepenuhnya langkah dari BAPILU.

“DPC Gerindra Kubu Raya akan selalu siap mendukung sepenuhnya kepada BAPILU untuk melakukan apa yang baik, yang mana bisa membesarkan Partai Gerindra khususnya di Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat,” ujar Mansur. (Nov/Vr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed