Dapatkan 5 Manfaat Ini Dengan Tidur Pakai Kaus Kaki

Kesehatan790 Dilihat

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.com Jika Anda adalah tipe orang yg suka menggunakan kaus kaki ketika tidur, ternyata hal ini tanpa sadar mampu memberikan manfaat bagi kesehatan kaki Anda.

Berikut adalah 5 manfaat menggunakan kaus kaki sambil tidur buat kaki seperti dilansir dari magforwomen.com.

Dapat mencegah kaki kering
Manfaat pertama dari menggunakan kaus kaki sambil tidur adalah Anda bisa mencegah kaki Anda dari kekeringan. Kaus kaki mulai menjaga kaki Anda tetap lembap dan juga lembut.

Membuat kaki Anda menjadi hangat
Banyak orang yg menyampaikan bahwa kaki yg dingin ketika tidur adalah hal yg sangat membuat mereka merasa tak nyaman. Jika Anda juga merasakan hal yg sama, maka tak ada salahnya apabila Anda menggunakan kaus kaki sambil tidur. Kehangatan ini mulai membuat Anda merasa nyaman ketika tidur sehingga Anda pun mampu tidur dengan nyenyak.

Mengurangi keringat berlebih pada kaki
Kondisi keringat berlebih pada kaki atau yg dikenal dengan hiperhidrosis mampu diatasi dengan kebiasaan ini. Kaus kaki mulai menyerap keringat berlebih pada kaki sehingga kaki kaki pun bisa terhindar dari bau kaki.

Membuat kaki menjadi halus
Selain mencegah kaki dari kekeringan, kaus kaki juga mampu membuat kaki Anda tetap lembut. Caranya adalah gunakan pelembap pada kaki kemudian bungkuslah kaki Anda dengan kaus kaki.

Mencegah jamur dan infeksi lainnya
Manfaat yang lain dari menggunakan kaus kaki ketika tidur adalah Anda bisa melindungi kaki dari debu dan bakteri penyebab pertumbuhan jamur dan infeksi lainnya pada kaki.

Ternyata selain memberikan kenyamanan, kaus kaki juga bisa memberikan manfaat kesehatan bagi kaki. Pastikan kaus kaki yg mulai Anda pakai bersih sebelum Anda memakainya.Baca juga:
Kenapa sih kamu jadi sulit tidur ketika di tempat baru?
Sulit kalahkan jet lag? Ini 6 tips buat mengatasinya

Sumber: http://www.merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *