oleh

Kapolres Bintan Menghadiri Deklarasi dan Penandatanganan Fakta Integritas Pilkades 2021 di Kabupaten Bintan

Bintan, Kepri – Beritainvestigasi.com. Sebentar lagi Kabupaten Bintan akan melaksanakan Pilkades serentak bergelombang yang terjadi di 3 (tiga) desa yaitu Desa Dendun, Desa Malang Rapat dan Sebong Lagoi, pada tanggal 23 November 2021 ini.

Sebelum kegiatan tersebut, Plt. Bupati Bintan, Roby Kurinawan S.P.W.K bersama FKPD Kabupaten Bintan termasuk Kapolres Bintan menyaksikan kegiatan Deklarasi Damai dan Penandatanganan Pakta Integritas Pemilihan Kepala Desa Serentak Bergelombang dan Pengganti Antar Waktu Kepala Desa tahun 2021 pada Jumat (05/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Plt. Bupati Bintan, Roby Kurniawan, S.P.W.K dan dihadiri oleh Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K, M.H. Mayor Inf. A. Salim mewakili Dandim 0315 Bintan, I Wayan Riana, S.H, M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Bintan, Dr. Fahmiron, S.H. M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang, Drs. Adi Prihantara, MM, Sekda Bintan, Ervina Sari, S.E, Ketua KPUD Bintan, Kepala Kesbangpol Bintan, Kasatpol PP Bintan, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bintan, Kabag Pemerintahan Bintan, Kabag Hukum Pemkab Bintan serta para Camat yang desanya melaksanakan Pilkades.

Pengucapan Deklarasi Damai tersebut yaitu, ‘Siap Menang Siap Kalah’ yang diikuti oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa dan para Calon Kepala Desa, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan penandatanganan Pakta Integritas oleh Calon Kades, Ketua Panitia Pilkades serta Forkopimda yaitu Bupati Bintan, Dandim 0315 Bintan, Kapolres Bintan, Ketua DPRD Bintan, Kejaksaan Bintan dan Pengadilan Negeri Tanjungpinang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak bergelombang dan pengganti antar waktu tahun 2021 semoga berjalan dengan aman dan lancar, dan tentunya kita juga harus memperhatikan Protokol Kesehatan yang mana saat ini kita masih berada dalam situasi pandemi Covid-19.

Walau berbeda pilihan ingat kita semua bersaudara, Polres Bintan selalu siap siaga dan berjaga Apabila terdapat pelanggaran / pidana akan kami tindak tegas. Apabila kegiatan pemilihan ini berjalan lancar dan kondusif, harapan kami Kabupaten Bintan bisa menjadi Role model bagi wilayah lainnya tutup AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K., M.H.  (W35/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed