oleh

Penggunaan Anggaran Perawatan Rutin Taman dan Bangunan di Disporapar Kota Metro, Dipertanyaan

Kota Metro, Lampung – Beritainvestigasi.com. Keberadaan bangunan, gedung dan taman yang dikelola oleh Dinas Kepemudaan Olah Raga Dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro menjadi perhatian. Terdapat beberapa kerusakan pada bangunan fisik yang sudah seharusnya menjadi tanggung jawab dinas terkait untuk melakukan perawatan.

Pada Tahun Anggaran 2021 ini, belum diketahui jelas berapa besaran anggaran rutin pemeliharaan bagi gedung, bangunan, taman yang dikelola oleh dinas tersebut. Pasalnya hingga saat ini belum terlihat adanya pekerjaan perawatan yang dilakukan di beberapa tempat.

Hal ini dikeluhkan masyarakat kepada awak media ini, Selasa (09/11/2021).

Dari penelusuran awak media yang mendapat keluhan tersebut, hari ini di beberapa tempat terlihat ada beberapa bangunan fisik yang rusak dan sengaja dibiarkan saja. Salah satunya Taman Edukasi Samber Park, Taman Ki Hajar Dewantara. Selasa (9/11/2021).

Berkaitan anggaran rutin pemeliharaan awak media ini akan mengkonfirmasi terlebih dahulu kepada dinas Disporapar, berapakah besaran anggaran perawatan rutinnya, kemudian, sudah dilaksanakan sejak kapan, dan mereka pasti punya jawaban tersendiri untuk itu.  (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed