Komandan Armada 1 TNI AL Beri Kejutan Hari Bhayangkara Ke – 74 Ke Kapolres Kepulauan Anambas

Anambas – BeritaInvestigasi.Com. Setelah Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Kepulauan Ananbas pada hari Rabu Tanggal 01 Juli 2020, Kapolres Kepulauan Anambas beserta jajaran mendapat kejutan dari Komandan Asintel Armada I Kolonel Laut (T) Ivong Asintel, didampingi Pasops KRI Kapten Laut (P) Ridho dan Danlanal Tarempa Letkkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M.Tr.Hamla, MM.

Kejutan tersebut berupa sebuah kotak yang berisikan kue Ulang Tahun Bhayangkara Ke -74 di dominasi warna coklat dan hitam menunjukkan kekompakan dan Sinergitas TNI Polri dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kami sangat kaget, tidak menyangka dapat kejutan berupa kue ulang tahun dari Komandan Armada 1 dan ucapan terimakasih atas kerja sama serta dukungannya selama ini menjaga kondusifnya Kab. Kep. Anambas yang kita cintai ini. Semoga Sinergitas TNI Polri kedepannya semakin terjalin dengan baik dan di rasakan langsung oleh masyarakat, ungkap Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK, setelah selesai melaksanaakan Upacara Hari Bhayangkara ke 74 secara virtual.

Kapolres Kepulauan Anmabas sangat bahagia dan mengucapkan terimakasih atas kue ulang tahun dari Komandan Armad I di Hari Bhayangkara Ini.

( HMS polres Anambas )

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *