Perayaan Natal Keluarga Besar Rutan Tarutung Penuh Sukacita

Sumut, Taput230 Dilihat
Ket. Photo : Suasana Perayaan Natal Tahun 2023 Rutan Kelas IIB Tarutung

Taput, Sumut – Beritainvestigasi.com. Natal Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tarutung dirayakan penuh sukacita oleh Petugas dan Warga Binaan.

Natal dengan tema : “Kemulian bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:14) dan sub tema : “Dengan semangat Natal ini, Keluarga Besar  Rumah Tahanan Negara Kelas II B Tarutung memuji dan memuliakan Allah yang memberikan damai sejahtera di bumi di antara Manusia yang berkenan kepadaNya” diikuti dengan hikmah.

Kepala Rutan Tarutung, Ismet Sitorus mengungkapkan, melalui perayaan Natal tersebut, Petugas dan Warga Binaan dalam kehidupannya sehari-hari berbuat untuk kemulian Tuhan.

“Saya harapkan Petugas dan WBP dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi Tuhan dan selalu memiliki semangat untuk memuji dan memuliakan Allah yang memberikan damai sejahtera di bumi di antara manusia yang berkenan kepadaNya,” sebutnya di Lapangan Serbaguna Rutan Tarutung, Sabtu (16/12/2023) lalu.

Selain itu, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Natal Tahun 2023 yang bekerja sama sehingga perayaan tersebut terlaksana dengan baik.

Sementara itu, dalam perayaan Natal yang dihadiri seluruh Pegawai, Warga Binaan dan tamu undangan, hadir juga Karutan Kelas IIB Humbang Hasundutan, Sahat Parulian Sihombing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *