Polsek Tanjungpinang Kota Melaksanakan Bakti Sosial

Beritainvestigasi.com Tanjungpinang
Polsek Tanjungpinang Kota melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di kediaman Muhammad Oyon (100), yang mengalami sakit lumpuh di Jalan Abdul Rahman RT04/RW02, Kelurahan Kampung Bugis, Kecamatan Tanjungpinang, Jumat (25/1/2019).
.
Saat disambangi, Oyon terlihat lemas terbaring di kasur dan kesehariannya diurus seorang anak gadis. Rumah yang ditempati dirinya dengan kedua anaknya ini tampak sangat memprihatinkan.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi M.H.,S.I.K. melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Reza Anugrah A.P., S.H.,S.I.K. mengatakan, pihaknya memberikan santunan kepada seorang kakek berumur 100 tahun, yang kondisi kesehatannya kurang baik.
Keadaannya sakit menahun, tidak dapat berjalan tetapi dapat melihat dan berbicara.

Kapolsek Tanjungpinang Kota juga memberikan bantuan berupa sembako. Tidak hanya itu Dokkes Polres Tanjungpinang mengecek kesehatan dan memberikan obat-obatan.

Kapolsek Tanjungpinang Kota berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat. Oyon memiliki seorang putri yang masih kuliah dan seorang anak laki-laki yang berkerja di galangan kapal, sedangkan istrinya sudah lama meninggal.

Nini Tamalasari (19) menjelaskan kondisi orangtuanya sudah hampir tiga tahun lebih lumpuh dan tidak dapat berjalan. Kesehariannya Nini yang merawat orang tuanya.

Nini menyebutkan, untuk keperluan dan makan sehari-hari, dirinya dan bapak Oyon bergantung kepada abangnya yang berkerja di galangan kapal. Sedangkan untuk biaya kuliah, dirinya dibantu oleh beasiswa dari universitas.

Semoga bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Tanjungpinang Kota dan jajaran dapat bermanfaat dan mudah-mudahan bapak Oyon cepat sembuh. (Red)

Recommended For You

Redaksi

About the Author: Redaksi

mulai berbenah tahun 2016 hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *