Berangkat Dari Keinginan Mengabdi Untuk Masyarakat , Membuat Marwan RD Maju Sebagai Caleg DPRD Provinsi Kepulauan Riau

Tanjungpinang769 Dilihat

Tanjung pinang, beritainvestigasi.com Berangkat dari keinginan mengabdi untuk masyarakat. Membuat Marwan RD maju sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau.

Pria yang akrab di sapa Iwan Key ini, maju dari Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Tanjungpinang.

“Saya maju karena masih banyak fasilitas dari masyarakat yang masih kurang,  Untuk itu saya bertekat untuk maju di DPRD Provinsi,” kata Iwan Key kepada media ini, minggu (3/2/2019).

Bahkan, kata Iwan sebagai orang yang berasal dari keluarga kurang mampu. Membuatnya merasa miris melihat warga yang tidak dapat mendapatkan fasilitas dari Pemerintah.

“Saya berasal dari orang susah juga, mencaleg ini adalah panggilan hati,” sebutnya.

Sebagai bukti, keseriusan ingin berbuat Ketua DPW Green Perindo ini, siap membuat kontrak politik dengan konsutuen pemilihnya nanti.

“Kita buat kontrak politik kalau saya jadi, kita siap membantu masyarakat,” bebernya.

Sekedar informasi, banyak Tokoh Kota Tanjungpinang yang maju ke DPRD Provinsi Kepri yaitu Mantan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah. Selain itu ada juga nama seperti Rudi Chua, Andi Cori, Teddy Jun Askara, dan juga Safaruddin Aluan.

Pria murah senyum ini pun menyatakan kesiapanannya. Ketika disinggung soal apa dirinya siap bersaing dengan tokoh – tokoh di atas untuk memperebutkan Kursi DPRD Provinsi Kepri.

“Bukan besaing. Tetapi termotivasi aja saya tersanjung karena banyak tokoh – tokoh yang maju ke DPRD Provinsi Kepri,” tandasnya./Bud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *