Datangi Rumah Lembang, Gading Marten Nyatakan Dukung Ahok-Djarot

Politik703 Dilihat

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.com Aktor kondang Ibu Kota serta presenter terkenal, Gading Marten mengakui bahwa dirinya mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Dukungan tersebut dia berikan secara segera di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

“Saya mau tiba ke sini karena memang saya, hatinya di sini (Rumah Lembang),” ucap Gading kepada awak media di lokasi, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11).

Dirinya menilai, bahwa pasangan nomor urut beberapa tersebut yaitu salah sesuatu contoh pemimpin Ibu Kota yg bekerja dengan hati. Suami dari Gisella Anastasia tersebut menilai hasil kinerja Ahok-Djarot sudah nyata.

“Karena yg kami butuhkan yg mau kerja dan berani. Kita butuh itu, kembali lagi kalau pilihannya masing-masing ya terserah,” lanjutnya.

Gading juga berpendapat bahwa program-program yg dibawa Ahok-Djarot sangatlah jelas. Oleh sebab itu, dirinya menilai bahwa kinerja pasangan Ahok-Djarot telah tak perlu diragukan lagi. Dirinya juga tak mulai terpengaruh dengan status tersangka yg melekat pada Ahok.

“Dan nanti kerjanya Pak Ahok-Djarot yg sudah berlangsung mulai dilanjutkan lagi, mulai diteruskan lagi oleh mereka. Sudah setengah jalan, tinggal dijalanin lagi menurut saya,” pungkas Gading.Baca juga:
Aksi Ahok-Djarot nge-rap bareng Iwa K dan Gading Marten
Ahok minta RT RW laporan via Qlue bukan grup Whatsapp lurah & camat
Di depan pendukung, Ahok janji perbaiki kelakuan dan sikapnya
Kampanye Rakyat, Ahok-Djarot gelar jamuan makan berbayar
Saat Yusril dukung Ahok selalu maju jadi Cagub DKI
Sindiran Djarot: Susah kritik Ahok-Djarot yg yang lain cuma copy paste

Sumber: http://www.merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *