Di Rumah Pemenangan, Ahok-Djarot Dihibur Musisi Jazz Nasional

Politik898 Dilihat

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.com Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Saiful Hidayat mendapatkan dukungan dari para musisi jazz. Mulai dari Tompi, Idang Rasjidi hingga Dira Sugandi mengatakan dukungannya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.

Selain mengatakan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 2, para musisi ini juga mendapatkan kesempatan buat menyumbangkan lagu mereka. Pertunjukan pertama dimulai dengan lantunan lagu Tompi, sontak yg hadir pun turut larut dan lagu yg berjudul Mangga Pisang Jambu dengan iringan khas Jazz.

Setelah Tompi, musisi Jazz senior Idang Rasjidi melantunkan lagu ciptaannya sendiri. Di dalam lantunkan lagu itu berceritakan soal manusia saling memaafkan. “Mari kalian saling memaafkan. Saling buka hati, kamu juga buka hati,” ujar Idang sambil berdendang, Senin (28/11).

Kemudian, rekan sesuatu Ahok di Belitung Timur ini segera berjabat tangan dan memeluk pasangan petahana itu. Dia berpesan agar masa Pilkada diisi dengan keteduhan dan merendahkan nada bicara.

“Mari kalian jadi sederhana dalam melihat memandang dalam bersikap dalam memposting dan dalam berkata kata. Dan kami bangun Jakarta bersama beliau berdua,” terangnya.

Setelah Idang hadir juga Dira Sugandi menyanyikan lagu Kicir-Kicir. Di atas panggung ada juga Happy Salma dan Cathy Sharon turut bernyanyi. Sesekali Djarot ikut berjoget dengan diiringi lagu Kicir-Kicir.

“Saya bukan KTP Jakarta tetapi dukung pak Ahok supaya tetap jadi Gubernur. Saya rela naik ojek dengan setelan high heels demi pak Ahok,” terangnya.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, Djarot nampak asik berjoget di atas panggung semenjak pertama musik jazz membahana di Rumah Pemenangan Lembang. Lain halnya dengan Ahok, dia cuma tersenyum sembari bertepuk tangan melihat aksi pasangannya itu.

Baik Idang dan Tompi mengaku mendukung Ahok-Djarot karena puas dengan kinerja Ahok Djarot. Dia meminta warga Jakarta tidak terlalu terpengaruh dengan isu yg mengkotak kotakkan golongan.”Jakarta ini punya bersama. Bukan punya sesuatu golongan saja,” terang Idang.Baca juga:
Musisi Idang Rasjidi beri nasihat agar Ahok ubah gaya bicara
Impian Ahok ingin ubah Kepulauan Seribu seperti Maldives
Ingin anaknya jadi pemimpin, penulis ini beri Ahok buku braile
Ahok minta seandainya warga dipersulit rumah sakit hubungi nomor 112
Datangi Rumah Lembang, Gading Marten nyatakan dukung Ahok-Djarot

Sumber: http://www.merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *