Impian Ahok Ingin Ubah Kepulauan Seribu Seperti Maldives

Politik1394 Dilihat

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.com Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mewacanakan bakal mengubah wisata air di Kepulauan Seribu seperti Maldives. Bukan cuma itu, dua sektor wisata yang lain juga bakal dibenahi Ahok bila terpilih kembali di Pilgub DKI nanti.

Peningkatan ini, kata Ahok, dipercaya mampu menggenjot pendapatan daerah dari sektor pariwisata. “Kita mau benahi semuanya. Benerin aksesnya sampai ke sana (Kepulauan Seribu) hanya sesuatu jam sekelas Maldives,” kata Ahok di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11).

Selain itu, bagi melestarikan budaya Betawi, mantan Bupati Belitung Timur ini mulai membuat pagelaran seni sebulan sekali di Kepulauan Seribu. Tak cuma itu, dia juga telah melakukan dua permulaan pembenahan pariwisata seperti Muara Karang dan Museum Bahari.

“Kita juga mulai akan benahi Monas hingga Lapangan Banteng. Lapangan Banteng kami mau bikin rumput sintetis segala supaya dapat dipakai 24 jam,” terangnya.Baca juga:
Mannequin Challenge ala Ahok-Djarot, ajak warga acungkan beberapa jari
Aksi Ahok-Djarot nge-rap bareng Iwa K dan Gading Marten
Janji Agus Yudhoyono perbaiki tata ruang seandainya jadi Gubernur DKI
Anies santai bisa urutan paling bontot di survei Poltracking
Agus bersyukur elektabilitas naik namun tidak mau lengah
Anies soal warga DKI digusur: Ya Allah, ini manusia bukan barang

Sumber: http://www.merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *