Anies Minta Warga Tak Masuk Angin Saat Pencoblosan

Politik692 Dilihat

Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.com Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpesan kepada warga Pasar Taniwan RT 07 RW 05 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat buat tidak masuk angin. Anies meminta warga buat tak berpindah pilihan cuma karena diiming-imingi uang dan sembako.

“Bapak ibu jangan sampai masuk angin, kalau ada yg bawa ini itu, kasih uang jangan mau terima,” kata Anies kepada warga RT 07 RW 05 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (28/11).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu meminta warga bagi mampu mengambil sikap dan menyampaikan bahwa suaranya tidak dapat dibeli dengan rupiah.

“Bilang, ‘Saya milik harga diri yg tak mampu dibeli dengan rupiah’,” ucap Anies.

Dia juga menambahkan orang yg menerima uang bagi dapat dibeli suaranya pada ketika pencoblosan tidak milik harga diri. Sebab dia tahu harga diri tidak dapat dinilai dengan uang.

“Yang pilih uang bagi memilih calon tertentu enggak milik harga diri tuh, masa harga dirinya dapat dibeli sama uang Rp 50 ribu,” ujar Anies.

Dia mengaku ingin menjadi gubernur yg tidak memberikan uang cuma bagi dipilih warga. Dia ingin warga tidak lagi melakukan praktik money politics.

“Mari kami tentukan money politics,” pungkas Anies.Baca juga:
Didatangi Anies, warga Kapuk ngeluh banjir selama Ahok cuti kampanye
Anies sindir Agus soal janji berikan Rp 1 miliar ke setiap RW
Anies: Kalau Agus apa yg telah dikerjakan?
Polemik ujian nasional dari era SBY hingga mulai dihapus Jokowi
Adu program Agus, Ahok dan Anies atasi macet DKI, pilih mana?

Sumber: http://www.merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *